Kapolres Bolmong Bicara Gerakan Anti Hoax pada Rakor Forkopimda Boltim

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kepala Kepolisian Resor Bolaang Mongondow AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH memaparkan gerakan anti hoax, anti isu SARA serta isu lainnya yang berkembang di Media sosial, yang dinilai berlebihan dan menyesatkan.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri rapat koordinasi Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di lantai III Kantor Bupati Boltim, Jumat (6/4/2018)

“Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, terasa dunia seakan berada di ujung jari, sekali kita mengklik dunia membaca, dunia melihat dan menilai serta persepsi yang beragam hingga ujaran kebencian yang dilontarkan dapat berdampak pada perpecahan Bangsa,” terang Kapolres.

Ia berharap masyarakat agar tidak mudah termakan isu menyesatkan, dan lebih cerdas memilih dan memilah mana yang baik dan yang tidak baik.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh SKPD, Camat dan Sangadi se-Boltim agar dapat membantu Pemerintah Daerah dalam merawat rasa kebangsaan serta pemeliharaan Kamtibmas.

Rakor ini dipimpin Bupati Boltim Hi. Sehan Landjar, SH, membahas berbagai isu dan rencana program kedepan serta hasil yang telah dicapai Kabupaten Boltim.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: R. Dwi Chandra
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password