Serah Terima Jabatan Wakapolres Metro Jakarta Utara

Sertijab Wakapolres

Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 sekira pukul 14.00 wib, di ruang Serbaguna lantai 6 Mapolres Metro Jakarta Utara Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Waakapolres Metro Jakarta Utara, dipimpin Oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SiK, dihadiri Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara, para Pama, perwakilan anggota Polres dan Polsek, serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting jajaran Metro Jakarta Utara.

Jabatan Wakapolres Metro Jakarta Utara diserahterimakan dari pejabat lama dari AKBP Edfrie Richard Maith, S.I.K kepada AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar S.I.K, M.Hum, M.S.M pergantian jabatan adalah sesuatu hal yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis, dalam rangka penyegaran untuk menghadapi perubahan dan memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan, pejabat yang lama mendapat promosi jabatan di Div Propam Polri, sementara pejabat Wakapolres yang baru sebelumnya Kapolres Kota Cirebon.

Sertijab merupakan langkah pembinaan karier bagi anggota, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas,  yang muaranya untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password