Kapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Bpn Kota Administrasi Jakarta Utara

Pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018 pukul 16.45 wib bertempat di Ruang Aula Lantai 4 Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara, Jln. Melur Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara dari Bp. Kasten Situmorang, SH, M.Kn kepada Bp. Asnaedi, A.Ptnh, M.H. turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Reza Arief Dewanto, SiK. bersama Wakil Walikota M. Junaedi, S.Sos. MSi dan unsur pejabat utama Pemda Kota Sdministrasi Jakarta Utara, sfat Kantor BPN Jakarta Utara.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan serah terima jabatan dari Bp. Kasten Situmorang, SH, M.Kn kepada Bp. Asnaedi, A.Ptnh, M.H. yang disaksikan oleh Kepala Seksi Bagian Pertanahan Jakarta Utara Bp. Bambang, dilanjutkan pesan dan kesan pejabat lama dan perkenalan pejabat yang baru.
Kesan Pejabat lama Bp. Kasten Situmorang, SH, M.Kn. mengatakan bahwa selama menjabat di Jakarta Utara, sangat mengapresiasi Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara telah berhasil mewujudkan komunikasi yang bersinergi dengan Pemerintah Kotamadya Jakarta Utara sehingga terwujud keamanan dan kenyamanan di Jakarta Utara. Atas prestasi ini sudah sepantasnya di apresiasi oleh pimpinan Polri dengan menduduki jabatan baru di lingkungan Polda Metro Jaya.
Apabila saya selama 11 bulan menjabat di BPN di Jakarta Utara ada yang salah dan kurang berkenan, dan mohon doa restu diberikan kekuatan untuk melaksanakan tugas di tempat baru, mphon kepada Kapolres Metro Jakut, program yang sudah jalan harap dilanjutkan.

Sambutan Kapolres Metro Jakut atas nama pribadi dan seluruh anggota Polres metro jakarta Utara serta masyarakat Jakarta Utara menyampaikan selamat bertugas di tempat baru kepada bapak Kasten Situmorang sebagai Kasubdit WP3WT dan Bp. Asnaedi, A.Ptnh, M.H menyampaikan terima kasih karena telah menorehkan tinta emas di Jakarta Utara selama bertugas, kami bangga karena pak Kasten Situmorang selalu berkomunikasi dan memberikan informasi tercepat, sehingga apa yang diperlukan masyarakat saat dibutuhkan segera dapat solusi.
Apa yang sudah diraih dapat ditingkatkan lagi, mengapresiasi langkah yang telah dilakukan BPN Jakut selama ini dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan sengketa tanah yang banyak terjadi di Jakarta Utara semoga kedepannya dapat terus diselesaikan, kami siap membackup BPN Jakarta Utara dalam hal penyelesaian masalah pertanahan di wilayah Jakarta Utara.

Sambutan Wakil Walikota Jakarta Utara M. Junaedi, S.Soso. MSi. kami secara pribadi maupun Pemerintah Kotamadya Jakarta Utara dan masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Bapak kasten sudah banyak menyelesaikan permasalhan pertahnahan di Jakarta Utara, diantaranya telah menerbitkan Sertifikat dua lokasi di Taman BMW. kepada Kepala BPN baru Bp. Asnaedi, A.Ptnh, M.H mengucapkan selamat datang di wilayah Jakarta Utara, kami siap mendukung dan membantu tugas-tugas dalam penyelesaian pertanahan..

Sambutan Kepala BPN Jakarta Utara yang baru Bp. Asnaedi, A.Ptnh, M.H. menyampaikan, kedepan memohon dukungannya dan kerjasamanya, meskipun menjabat baru di Jakarta Utara sehingga komunikasi yang bersinergi dapat lebih ditingkatkan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password