Posko Mantap Praja Berbasis Digital Dipamerkan Kapolres Bojonegoro kepada Tim Asistensi Mabes Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Menyambut tim Asistensi Operasi Mantap Praja Semeru 2018 dari Mabes Polri, pada Selasa (27/03), Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi menunjukkan Posko Mantap Praja Semeru 2018 yang dimiliki Polres Bojonego.

IMG-20180328-WA0007Kepada tim yang dipimpin Irjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H M.M dengan anggota Tim Kombes Pol Guruh Ahmad serta didampingi AKBP Yuli Setyadi dari Biroops Polda Jatim, Kapolres Bojonegoro memaparkan administrasi operasi mulai Panel Situpak (Situasi, Tugas Pokok, Administrasi, Komando dan Pengendalian), tabulasi, rencana, dan hasil kegiatan yang semuanya tersaji dalam digital information system.

“Di Posko digital ini semua data yang menyangkut tentang kegiatan operasi dari tahun sebelumnya masih tersimpan, cukup di klik data akan muncul,” tutur Kapolres.

Irjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H M.M selaku Ketua tim Asistensi dari Mabes Polri sangat mengapresiasi kesiapan Polres Bojonegoro dalam menghadapi Pilkada serentak 2018.

“Kesiapan personel maupun posko sudah baik, saya sangat mengapresiasi kesiapan Polres Bojonegoro,” ucap Irjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto.

Penulis : Joko Sembung
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Joko Sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password