Wanita Lansia Warga Sagerat Weru Bitung Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumahnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Warga Kelurahan Sagerat Weru Dua Kecamatan Matuari Kota Bitung dihebohkan dengan penemuan jasad seorang wanita lanjut usia (lansia) bernama ibu Ester Dainga (60) di dalam rumahnya, Selasa (27/3/2018) sore.

Menurut keterangan lelaki Hiram Emping (49) warga Kelurahan Manembo-nembo Atas, saat itu dia bersama seorang Pendeta bernama Jules Tirayoh mendatangi rumah korban, dia melihat pintu rumah korban terkunci dan dari dalam rumah tersebut mengeluarkan aroma tidak sedap.

Merasa curiga dengan hal tersebut lelaki Hiram Emping selanjutnya menghubungi Kepala Lingkungan setempat dan informasi tersebut diteruskan kepada anak kandung korban bernama lelaki Noldie Pietro Lumelle (38) yang tinggal di wilayah Kelurahan Sagerat Weru Satu.

Saat lelaki Noldie Pietro Lumelle mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah, dia melihat ibunya sudah terbaring di atas lantai ruang makan rumah tersebut dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Polsek Matuari Res Bitung yang menerima informasi kejadian tersebut langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi-saksi, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bitung untuk diidentifikasi.

Kapolsek Matuari Resort Bitung Kompol Ferry Manoppo membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kematian korban diduga disebabkan oleh penyakit yang dideritanya dan itu dikuatkan dengan pernyataan pihak keluarga korban yang menerangkan bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit Hipertensi,” jelas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password