Jelang Pilkada, Kapolda Sulsel Pantau Situasi Keamanan di Pinrang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi selatan Irjen Pol Drs. Umar Septono ,S.H, M.H di damping Kabid Humas Polda Sulsel Kombes. Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H. mengunjungi Kabupaten Pinrang, Selasa (27/03/2018).
Tiba di Kabupaten Pinrang, Kapolda Sulsel dan rombongan langsung disambut oleh Kapolres Pinrang Akbp Adhi Purbowo, S.I.K. Hadir juga Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Pol Agus Wijayanto dan Dandim 1404 Pinrang serta Ketua KPU dan Ketua Panwaslu.
Dalam kunjungannya selain untuk memantau situasi keamanan Kapolda Sulsel juga memberikan arahan bagaimana untuk pelaksaan Pilkada mendatang. “Rekan rekan KPU dan Panwaslu tidak usah ragu ragu mengambil keputusan dalam menyelesaikan pilkada’’ ungkap Umar
Lanjut Kapolda Sulsel menyampaikan bahwasannya Polda Sulsel sudah memiliki alat yg canggih untuk mendeteksi handphone, sehingga pelaku kriminal bisa cepat di ungkap dan memberikan .
“Peliharalah shalat dan berbuat baik kepada sesama manusia” tutup Kapolda Sulsel, Kapolda Sulsel berharap Pemilukada di kabupaten Pinrang dapat berjalan dengan baik. (Tribratanewspoldasulsel.com)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password