Maksimalkan Operasi Keselamatan, Ini yang Dilakukan Lantas Polres Majene

photo_2018-03-24_16-48-50

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk memaksimalkan pelaksanaan operasi keselamatan siamasei, satuan lalu lintas polres majene telah melakukan berbagai upaya untuk menggugah kepatuhan berkendara masyarakat melalui pendekatan dan binluh.

Metode Bimbingan dan penyuluhan (Binluh) yang dilakukan untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di bidang lalu lintas juga berpariasi seperti mendatangi langsung para pengendara atau dengan menyampaikan pesan berkendara lewat siaran radio.

Kali ini, Sabtu (24/3/18) satuan lalu lintas polres majene kembali menyampaikan himbauan kamtibmas di bidang lalu lintas melalui siaran radio Mammis Fm 91,9 Mhz Majene.

Menurut kanit Dikmas Ipda Abd. Rajab Binluh melalui siara radio juga merupakan langkah epektif untuk menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang baik dan benar sehingga akan mewujudkan kamseltibcar lantas di kab. majene.

Lanjut dikatakan, penyampaian Binluh keselamatan berlalu lintas melalui siaran radio efektif, pasalnya seluruh pendengar setia radio mammis secara tidak langsung akan tersentuh dengan kegiatan-kegiatan positif ini, Tuturnya

Pada saat siaran, pihaknya menyampaikan peningkatan informasi seputar lalu lintas di wilayah majene tersampaikan, pemahaman mengenai aturan dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama dan hal-hal lainnya.

Hal tersebut mendapat respon positif dari pihak radio mammis, pasalnya kepedulian Polri dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat begitu nyata utamanya di bidang lalu lintas, untuk itu, ia berharap para pengendara bisa menjadi pelopor keselamatan, Tuturnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password