Opa Wil Ditemukan Tak Bernyawa di Perkebunan Desa Lemoh Timur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Jasad seorang warga Tombariri ditemukan di Perkebunan Desa lemoh Timur Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa, Minggu (25/3/2018).

Jasad yang diketahui bernama Wilhelmus Mamuaya (69) warga Desa Lemoh Jaga 1 Kecamatan Tombariri Timur, ditemukn pertama kali oleh saksi bernama Oxin Walewangko (47).

Menurut keterangan saksi, pada saat ia akan pergi ke kebunnya, ia melihat korban sudah dalam keadaan tertidur di atas tanah dengan menggunakan pakaian kaos putih dan celana dalam. Iapun langsung memberitahukan hal tersebut kepada warga serta Pemerintah Desa Lemoh Timur.

Sementara itu korban menurut isterinya, Rupina Tangkilisan (60), keluar rumah pergi ke kebun pada pukul 16.00 wita, pada hari Sabtu (24/3/2018) untuk mencari kayu bakar, namun hingga ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolsek Tombariri Iptu Edy Suryanto membenarkan penemuan mayat tersebut. “Berdasarkan keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung sehingga keluarga menolak melakukan outopsi dan akan langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” katanya

Penulis: Humas Polres Tomohon
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password