Kapolda Sulbar Berikan Sembako Kepada Pondok Pesantren Husnayain Salulebbo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Pondok pesantren Husnayain Salulebbo kec. Topoyo Kab. Mamuju tengah. (21/03/18) Sekitar pukul 19.25 wita

Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sulbar kepada perwakilan Pondok pesantren Husnayain Salulebbo.

Kapolda Sulbar menuturkan, bahwa sembako yang diberikannya tidak murni darinya pribadi, namun berkat sumbangsih dan kerjasama dari rekan-rekan anggota lainnya.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi santri-santri di Pondok Pesantren Husnayain Salulebbo,” ungkap Kapolda Sulbar.

Kapolda menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian polda Sulbar terhadap Pondok Pesantren Husnayain Salulebbo. Selain itu, ini merupakan wujud penghargaan kepada para ustadz, tokoh agama dan para santri yang telah membantu polda Sulbar dalam setiap kegiatan di masyarakat khususnya menangkal paham radikalisme baik melalui syiar dakwah, pengajian maupun forum-forum keagamaan lainnya sehingga sampai dengan saat ini Mamuju tengah senantiasa aman dan kondusif.

Humas Polda Sulbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password