Saat Patroli Temukan Mobil Masuk Keparit, Polisi Lampung Barat Bantu Mendorong Kendaraan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. jajaran Anggota satuan sabhara Polres Lampung Barat membantu proses evakuasi 1 unit mobil Toyota avanza warna hitam yang terprosok diparit ruas jalan Raya lintas Liwa-Krui.

Mobil avanza yang dikemudikan oleh warga Kabupaten Lampung Barat tersebut, melaju dari arah Krui Menuju liwa hendak pulang kerumahnya dengan kecepatan lumanya tinggi, setiba di tempat kejadian perkara mobil korban hendak mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya, namun dari arah  berlawanan ada sebuah kendaraan, menghindari terjadinya kecelakaan sopir membuang stir ke kanan dan mobil berhenti setelah masuk kedalam parit.

Dalam kejadian tersebut Tidak ada korban jiwa dan korban hanya mengalami shock atas kejadian yang dialaminya. Melihat itu jajaran satuan sabahara bersama kasi Propam yang saat itu sedang melaksanakan patroli berhenti dan memeberikan bantuan dengan mengevakuasi kendaraan tersebut dengan mendorong kendaraan tersebut bersama warga, setelah evakuasi berlangsung cukup lama dikarenakan posisi mobil yang terjepit didalam parit mobil itu dapat melanjutkan perjalanan kembali.

kecelakaan tersebut terjadi diduga pengemudi kurang berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan kecepatan lumayan tinggi, Kami menghimbau agar pengendara kendaraan yang melintasi Wilayah Liwa-krui, agar berhati-hati, selain kondisi jalan berliku-liku, jalan lintas tersebut rawan bencana alam seperti tanah longsor dan pohon tumbang,”ucap Kasi propam Ipda Rekson syahrul.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lambar

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password