Pengantar Tugas Wakapolda, Rotasi Perubahan Mendukung Kinerja Program Polda Kalbar Berkibar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Setelah melaksanakan sertijab di Balai Kemitraan, Polda Kalbar menggelar Pengantar Tugas Wakapolda Kalimantan Barat dari Brigjen Pol Drs. Amrin Remico,MM kepada Brigjen Pol Dra. Sri Handayani,MH bertempat di Graha Khatulistiwa, Rabu (21/3/2018).

77447DEB-A1FA-4D11-90B3-5EB0CFA2DD48

Pada kesempatannya Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, MM mengatakan suatu kehormatan bagi saya mengabdi sebagai Wakapolda Kalbar, saya menyadari masih belum banyak yang dapat dilakukan untuk mendukung polda, pemerintah dan masyarakat Kalbar namun kami berupaya semaksimal mungkin membantu bapak Kapolda pada khususnya dalam meningkatkan dan menjamin kualitas kinerja Polda dan Jajarannya.

1AD9D117-389D-498A-A05A-618BD2CFD043

“Walaupun saya sudah tidak di Kalimantan Barat, saya yakin Polda Kalimantan Barat akan membuat provinsi Kalbar menjadi pesta demokrasi yang sangat aman dan damai, serta sebagai saksi dari kejauhan melihat langit biru tanpa asap dan Hotspot, senantiasa solid profesionalisme dalam bertugas, harmonis menuju keberhasilan bersama.” Ujar Brigjen Pol Amrin Remico

“Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polda Kalbar, harapan kepada Wakapolda Kalbar yang baru merupakan seorang Polisi Wanita dapat terus dilanjutkan dan membantu Polda Kalbar Berkibar,” sambungnya.

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Dra.Sri Handayani mengatakan saya akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, disiplin dan dipercaya, guna mendukung Program Polda Kalbar Berkibar.

27769C0D-63B1-40C1-AF51-42322170BF3C

Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono , SH,MH mengucapkan terimkasih kepada Brigjen Amrin remico sudah mencurahkan tenaga dan pikirin, bekerja keras mendukung program polda Kalbar yang Berkibar.

D7E17099-7565-49C8-A573-DE8FED4BC26E

“Sebagaimana yang disampaikan serah terima jabatan peran aktif pak Amrin berhasil menekan dan membantu mengurangi gangguan Kambtibmas, Iilegal , konvensional, keberhasilan ini juga merupakan peran dari pak amrin remico dalam mengedapankan semangat dan sikap dan disiplin, untuk Ibu Wakapolda yang baru selamat bertugas , saya yakin sebagai salah satu Polwan berprestasi dapat memberikan warna yang berbeda serta positif,” tutup Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH.

Penulis : Chia
Editor : Alfian N/ Nanang P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password