DOKTER POLRI : Bid Dokkes Polda Kaltim Sosialisasikan Penyakit Jantung

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Kaltim melakukan sosialisasi kepada anggota Polda Kaltim tentang masalah penyakit jantung. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pehamanan yang lebih kepada anggota tentang penyakit jantung.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol drg. Triawan Marsudi selesai apel pagi di Halaman Mapolda Kaltim, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (23/01) pukul 07.30 wita. Dan dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kaltim dan seluruh peserta apel.

Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol drg. Triawan Marsudi disela-sela acara tersebut mengatakan kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kepolisian Polda Kaltim. Tim Bidokkes dari Polda Kaltim dan dr. Cristiani, SpJP dokter spesiali jantung dari Rumah Sakit Siloam sengaja hadir untuk mensosialisasikan masalah kesehatan serta menyuluhkan berbagai masalah penyakit yang dialami oleh para anggota saat bertugas,” jelas Triawan.

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk melihat sejauh mana tingkat kesehatan para personil Polri yang berada di Polda Kaltim. “Tak cuma memberikan masalah sosialiasi kesehatan saja, akan tetapi mereka juga memberikan sosialisasi mulai dari jantung bagaimana gejala gejalanya serta upaya upayanya untuk menanggulangi penyakit jantung,” tambah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

“Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan berlangsung dengan lancar dan sukses” , tambahnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password