Kakorlantas Polri Resmikan Gedung PJR-RTMC Polda Sulut.

tribratanews.polri.go.id-MANADO. Kepala Korlantas Polri, Irjen. Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., meresmikan Gedung Patroli Jalan Raya (PJR)- Regional Traffic Management Centre (RTMC) Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara, Senin (19/3).

WhatsApp-Image-2018-03-19-at-20.53.41-1024x720

Penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Kakorlantas Polri serta pengguntingan pita oleh Kapolda Sulawesi Utara, Irjen. Pol. Drs. Bambang Waskito, menandai peresmian Gedung tersebut.

Dalam sambutannya, Kakorlantas Polri mengatakan, peresmian gedung PJR-RTMC Ditlantas Polda Sulut ini untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Sulut terutama dalam bidang lalu lintas.

Kapolda Sulut, mengatakan, dalam rangka mewujudkan program Promoter Kapolri, salah satunya yakni pembangunan di bidang lalu lintas dan angkutan jalan yang kita ketahui bersama merupakan faktor utama dalam penunjang pembangunan suatu bangsa.

“Maka dari itu diperlukan upaya-upaya pembenahan, penataan, pembangunan sarana dan prasarana, pengelolaan khususnya bidang lalu lintas agar dapat lebih meningkatkan pelayanan prima kepada publik.” tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

(fk/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password