Polres Mamuju Utara Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Personil yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Anggota Dokkes bersama Anggota Propos Polres Mamuju Utara melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personil Polres Mamuju Utara yang menderita sakit di rumah anggota polres Mamuju Utara, Senin 19 Maret 2018. Pemeriksaan kesehatan dan pengecekan kondisi personel merupakan wujud pelayanan Dokkes Polres Mamuju Utara terhadap anggota yang mengalami sakit.

Anggota Dokkes Polres Mamuju Utara Bripda Erwin Jamal mengungkapkan pemeriksaan kesehatan anggota ini dilaksanakan karena anggota tersebut sedang sakit sehingga harus istirahat di rumah. “Anggota Dokkes bersama anggota propos datang untuk mengecek kondisi kesehatan anggota dan memberikan terapi pengobat berdasarkan keluhan yang dialami oleh anggota yang sakit. ,” ucap Bripda Erwin Jamal.

Selain itu, Tim Dokkes Polres Mamuju Utara juga melaksanakan pemeriksaan berkala terhadap anggota ke Polsek jajaran guna memberikan pelayanan langsung terhadap anggota yang berada di wilayah. Sehingga diharapkan dengan adanya pemeriksaan berkala bisa memantau kondisi anggota sejak dini sehingga bisa meningkatkan kinerja anggota dalam pelayanan masyarakat.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password