Pemotor Tewas Seketika Dengan Kepala Remuk Akibat Terlindas Bus Pariwisata

Tribratanews.polri.go.id – Seorang pengendara sepeda motor Vario dengan No.Pol BK 3564 AGD tewas terlindas bus pariwisata, korban diketahui bernama Dwi Prastyo Darma (22) yang beralamat di Gang Kenanga Dusun III Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Senin (19/03/2018)

Kecelakaan tragis yang merenggut satu nyawa pengendara sepeda motor tersebut diketahui terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 21.30 Wib. Kejadian tersebut berawal saat pengemudi bus pariwisata dengan No.Pol AB 2704 BE yang dikenderai oleh Sutrisno (59) yang beralamat di Pasar II Gang Baru No. 05 Desa Tanjung Sari Medan Selayang datang dari arah Batang Kuis menuju Kuala Namu, setibanya dilokasi kejadian, Bus hendak berputar arah menuju arah sebaliknya.

Saat badan bus sudah berada di tengah badan jalan untuk berbelok, supir tidak mengetahui bahwa ada pengendara motor disamping kanan bus yang dibawa olehnya. Naas tidak dapat dihindari, sepeda motor Vario beserta pengendaranya langsung masuk ke bawah kolong bus dan terlindas ban bagian belakang sebelah kanan bus. Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor langsung tewas dilokasi kejadian dengan kondisi kepala remuk akibat terlindas ban bus.

Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan, SH mengatakan “pada saat mengetahui bus yang dibawanya terlibat kecelakaan, sang supir langsung menyerahkan diri ke PJR Tanjung Morawa dan petugas dari PJR Polda Sumut segera menghubungi Unit Laka Lantas Polsek Batang Kuis. Unit Laka Lantas yang menerima informasi langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Lubuk Pakam. Untuk penyidikan lebih lanjut, Supir dan bus Pariwisata serta sepeda motor Honda Vario sudah diamankan di Polsek untuk proses hukum selanjutnya”.

Penulis : Arifin

Editor : Dodi Martha

Publish : Siti

WhatsApp Image 2018-03-19 at 07.51.49

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password