Di Tanah Miring, Polisi tangani kasus Pencurian Sapi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Merauke. Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Tanah miring Ipda Harapan Purba beserta anggotanya melaksanakan penyelidikan kasus Pencurian seekor sapi (15/3/2018) di wilayah Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke.Sabtu, (17/3/2018).

Kasus pencurian sapi terjadi di Kampung Kamangi distrik Tanah miring, Kabupaten Merauke, sampai saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian sapi milik korban atas nama Ratiyan, Jawa, 34 tahun, lakis, wiraswasta, kampung Yasa Mulia Distrik Tanah miring Kabupaten Merauke. Saksi atas nama Anita Setiyo Ningrum, ibu rumahtangga, kampung Kamangi distrik tanah miring.

Kejadian Berawal pada hari Kamis tanggal 15 Maret 2018, sekitar jam 17.00 wit, pelapor / korban memasukkan sapi (ternaknya) ke dalam kandang yang berjumlah 29 ekor, setelah dicek 1(satu) ekor sapi jantan warna hitam merah yang berumur 2,5 tahun tidak ada namun karena sudah sore pelapor tidak mencarinya.

kemudian hari Jumat tgl 16 Maret 2018 sekitar jam 06.00 wit pelapor mencari sapinya dan sekitar jam 11.00 wit pelapor menemukan perut sapi disekitar kebun Klemens dan dibuang di rawa, pelapor yakin bahwa perut sapi yang ditemukan itu miliknya dengan ciri ciri tali sapinya yang masih terikat dileher sapi ada di TKP. Akibat kejadian tersebut korban datang ke Polsek Taring guna membuat Laporan untuk proses lanjut, kerugian material RP. 8.000.000 (delapan juta rupiah).

Penulis : Andre

Editor   : Alfian

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password