Kunjungan Silaturahim, Kapolda Sulbar di Pesantren Miftahul Jihad

tribaratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hingga jajarannya, pihaknya aktif membangun dan memperkokoh hubungan melalui kunjungan silaturahim dengan seluruh elemen.

Menurutnya, melalui kebersamaan dan jalinan tali silaturahim yang baiklah keamanan akan tetap terjaga dan terpelihara.

Kali ini kunjungan silaturahim Kapolda Sulbar, menyambangi Pondok pesantren miftahul jihad, Kel. Tande, Kec. Banggae Timur, Kab. Majene Sulawesi Barat, Jumat (16/3/18).

Didampingi Dir dan Wadir Polairud Polda Sulbar, Kapolres Majene serta rombongan lainnya, Kapolda sulbar di sambut hangat oleh Pimpinan pesantren Miftahul Jihad Tande Ustadz Muh. Said, S.Pdi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar juga menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an, sembako, karpet masjid dan pasilitas alat olahraga.

Semoga bantuan yang kami serahkan meski nilainya tak seberapa bisa bermanfaat dan diberkahi oleh Allah Subuhanahu Wataalah, Tutur Kapolda saat menyerahkan bantuan.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren miftahul jihad mengucapkan terimakasih yang berlimpah atas kunjungan kapolda sekaligus bantuan yang diberikan, “semoga kunjungan kapolda beserta rombongan akan membawa rahmat dan kemaslahatan untuk para santri dan masyarakat tande pada umumnya”, ungkapnya.

Dirangkaikan dengan sholat jumat berjamaah di masjid pesantren miftahul jihad, usai berjamaah kapolda juga di minta untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para santri dan masyarakat pada umumnya.

Kapolda sulbar dalam arahannya mengajak warga untuk memakmurkan masjid dan menggairahkan pendidikan yang dilaksanakan di pondok-pondok.

Barang siapa yang menyerahkan hidupnya di jalan yang hak, maka allah akan menjamin kehidupannya hingga rezkinya sebagai mana allah menjamin rezki burung dimana burung terbang di pagi hari dalam keadaan perut kosong dan pulang di sore hari dengan perut kenyangang.

Allah menciptakan dua mata untuk kita, satu untuk melihat kebaikan orang lain dan satu digunakan untuk melihat kejelekan diri sendiri, maka gunakanlah sesuai fungsinya in syaa allah kebahagian dan rezki akan terbuka lebar.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password