Miliki 3 Bungkus Ganja, Seorang Pria 26 Tahun Ditangkap Satresnarkoba Polres Biak Numfor

IMG_20180316_210839

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Seorang pria berinisial JI (26 tahun) ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Biak Numfor karena memiliki narkoba jenis Ganja. JI ditangkap di jalan Yafdas sekitar pukul 17.30, pada hari Kamis (15/3/2018).

Giat penangkapan itu dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polres Biak Numfor AKP Mika Rumbrapuk bersama personil Sat. Resnarkoba. Menurut Kasat Narkoba, bahwa beberapa waktu sebelumnya pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap pelaku JI, dan akhirnya berhasil ditangkap bersama dengan barang bukti tiga bungkus ganja kering.

“Kami masih mendalami kasus tersebut, tidak menutup kemungkinan masih ada barang bukti lainnya ataupun pelaku lainnya yang ada hubungannya dengan pelaku JI, “ungkap Kasat Narkoba AKP Mika Rumbrapuk.

Kasat Narkoba menambahkan bahwa pelaku akan dipersangkakan dengan pasal 111 ayat (1) jo pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dan pelaku telah diamankan dirutan Polres Biak Numfor, dengan halnya Barang Bukti juga diamankan guna proses penyidikan. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password