POLICE GOES TO SCHOOL : Kasubbag Humas Polres Merangin Ajak Pelajar Untuk Jujur dan Perbanyak Aktifitas Positif Saat Jadi Pembina Upacara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Senin (22/1) dihalaman Sekolah SMP N 1 Merangin, tepatnya di Jalan Prof.M. Yamin Pasar Atas Bangko, Merangin, Jambi, sekira pukul 07.30 WIB, berbaris ratusan siswa dengan rapi yang akan melaksanakan upacara bendera rutin setiap hari Senin. Yang diikuti Kepala Sekolah serta para guru SMPN 1 Merangin sebanyak 826 siswa. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbag Humas Polres Merangin AKP Rizal Arisnto

IMG-20170123-WA0029

Dalam amanatnya, AKP Rizal Arianto menyampaikan kepada siswa siswi untuk sekolah yang benar, sekolah adalah tempat menimba ilmu, membangun mental kepribadian serta berbudi pekerti yang baik, jangan malas malasan dan jangan sampai terjerumus dengan namanya narkoba.

 

“Saya mengharapkan kepada adik-adikku sekalian agar tidak memakai narkoba, minuman keras, seks bebas, pornografi, tawuran serta kebut-kebutan dijalan,” Jelasnya.

 

Saya selaku kakak sangat bangga apabila adik-adik berprestasi tinggi hingga membawa nama baik sekolah ini khususnya SMP N 1 Merangin ketingkat nasional.

 

“Saya mengajak kepada adik-adik sekalian, belajarlah yang tekun, disiplin, rajin serta mentaati nasehat bapak/ibu guru, dan bikin lah orang tua bangga,” Jelasnya lagi.

 

Apa bila libur sekolah, gunakanlah waktu untuk hal-hal yang positif seperti kegiatan seni budaya dan olahraga dan kegiatan yang bermanpaat lainnya.

 

“Semoga adik-adik disini, suatu saat nanti jadi anak yang berbakti kepada orang tua, guru, agama, bangsa dan negara,” ujar Kasubbag Humas, AKP Rizal Arianto.

 

Kepala Sekolah SMPN 1 Merangin yang dikonfirmasi setelah upacara tersebut, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian khusunya Polres Merangin,

 

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak kepolisian yang sudah hadir di sekolah kami, serta sudah membantu  mendidik anak kami dengan memberikan penjelasan penjelasan tentang hal-hal yang positif, kami harap kegiatan seperti ini terus dilakukan di sekolah kami,” ucap Kepala Sekolah SMPN 1 Merangin, kepada tribratanews.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password