Untuk Menambah Kemampuan Personil, Inilah Yang Di Lakukan Oleh Bid Humas Polda Papua

0abc9b46-658d-41d2-983c-e8240eff8915

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Bidang Hubungan Masyarakat. Telah dilaksanakan pelatihan kehumasan Polda Papua bertempat di ruangan Penmas Polda Papua, Rabu (14/03/18).

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Kabid Humas Polda Papua Kombespol Drs. Ahmad M. Kamal SH, Para Kasubdit dan anggota Humas Polda Papua, Bapak irji (pemateri), Ibu Eva (pemateri), Bapak Asrul  (pemateri).

Kabid Humas Polda Papua dalam sambutannya mengatakan “Diharapkan pelatihan ini mampu meningkatkan kemampuan dan kreativitas anggota humas Polda Papua serta dalam bidang teknologi informasi multi media serta memotivasi para anggota untuk bekerja lebih baik lagi”.

dfd59177-675a-4a7e-b6dd-36b5164cda85

Dilanjut penyampaian pemateri /dosen “Kami mengucapakan terima kasih atas kepada bapak Kabid Humas atas undangannya pada pelatihan ini kami akan memberikan materi atau sharing tentang penggunaan multi media dalam menunjang kinerja kepolisian diantaranya aplikasi Photoshop maupun pembuatan web dan kami selaku pengajar di USTJ Jayapura mengharapkan tali silaturahmi ini bisa terus terwujud dengan baik”.

Lanjut Dosen “Google itu memiliki aktivitas intelejen dan totalnya banyak sekali dan ini bermanfaat untuk pembuatan animasi, Dalam pembuatan video animasi diharapkan tidak terlalu panjang sehingga masyarakat lebih cepat memahami apa yang di sampaikan dalam video Tersebut,” ujar Pemateri / Dosen.

Penulis : Diyas

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password