Shalat Subuh di Mesjid Nurul Ikhlas Polres Majene, Kapolda Sulbar Ajak Jamaah Tingkatkan Iman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai Umat Muslim yang taat kepada allah swt, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs.Baharudin Djafar, Msi tidak Pernah meninggalkan perintah Allah swt yakni Shalat Fardhu.

Seperti halnya di tengah kesibukannya Kunjungan kerja di Kab.Majene tetap menjalankan kewajibannya sebagai Umat muslim dengan Shalat Subuh berjamaah di Mesjid Nurul Ikhlas Polres Majen. Rabu(14/03/18) pukul 04.30 wita.

Usai shalat subuh Kapolda Sulbar duduk bersama dengan jemaah mesjid dengan menyampaikan ceramag agama kepada jemaah.

Kitas sebagai umat muslim harus benar-benar mematuhi perintah allah swt sesibuk apapun yang kita kerjakan namun tiba saatnya mengerjakan shalat agar segera bergegas mengambil wudhu dan melaksanakan shalat berjamaah.

Saudaraku sekalian marilah kita meningkatkan iman dan taqwa kepada allah swt dengan iman dan taqwa kita dan keluarga dapat terhindar dari api neraka, Allah swt memerintahkan kita untuk menjaga diri kita dan keluarga dari api neraka.

Tampa adanya iman dan taqwa manusia tidak akan bisa menjalankan kehidupan dengan ridho dan petunjuk Allah SWT.

Untuk itu, iman dan taqwa mampu menyelamatkan kita bukan hanya di dunia namun juga kelak di akhirat. Iman pada diri kitalah pondasi kehidupan manusia. terang Kapolda Sulbar.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password