Sat Lantas Polres Ciamis Goes To School

WhatsApp Image 2018-03-13 at 12.45.54

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2018 yang dilaksanakan mulai pada tanggal 5 sampai dengan 25 Maret 2018 yang mana operasi ini mengedepankan tindakan preventif, lebih bersifat imbauan dan teguran yang bersifat simpatik.

WhatsApp Image 2018-03-13 at 12.45.54

Oleh karena itu Sat Lantas Polres Ciamis yang bekerja sama dengan Sat Binmas melaksanakan kegiatan Police Goes To School ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Ciamis untuk memberikan himbauan dan bimbingan terkait keselamatan berlalu lintas.

Pada kesempatan kali ini Police goes to school Polres Ciamis dilaskanakan di SMAN 3 Ciamis membahas tentang Paham Radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa oleh anggota Sat Binmas Polres Ciamis. Selasa (14/3/2018)

Selain itu dibahas tentang sosialisasi Undang-undang No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan juga mensosialisasikan tentang ops keselamatan lodaya 2018. Ditekankan kepada para siswa agar mematuhi peraturan saat berlalu lintas.

Diharapkan juga agar para siswa yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) agar tidak membawa kendaraan pribadi ke sekolah, dan kepada para siswa yang membawa kendaraan ke sekolah baik itu motor ataupun mobil agar melengkapi surat-surat kendaraan dan menggunakan kelengkapan keselamatan saat berkendara.

Selama kegiatan berlangsung dapat terlaskana dengan baik dan diharapkan berbagai materi yang disampaikan dapat dipahami dan dapat di sebar luaskan kepada keluarga ataupun teman-teman lainnya.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password