Kapolres Way Kanan Sambangi Ponpes Untuk Bersinergi Perangi Berita Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kapolres Way Kanan bersama Kapolsek Baradatu Kompol Amirudin, Kasubag Humas Iptu I Dewa Gede Anom dan  Bhabinkamtibmas Bripka Jamaludin berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Hikmah di Kel. Taman asri Kec Baradatu Kab Way Kanan, Senin (12/03/2018).

Dalam kunjungan kegiatan, Kapolres Way Kanan mengajak pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Hi. Supandi, santri, serta tokoh agama, untuk berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan,” kata AKBP Doni Wahyudi, S.ik.

Menurutnya kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk bersinergi untuk menangkal radikalisme dan intoleransi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Way Kanan mengharapkan, dengan maraknya berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya kepada pimpinan ponpes bisa ikut menangkal dan memberikan berita yang positif bagi santri dan masyarakat disekitar ponpes,” terangnya.

Sementara itu, Pimpinan ponpes menyampaikan terus mendukung Polri khususnya Polres Way Kanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu pihaknya siap membantu Polri dalam menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2018, guna menciptakan pemilu yang aman dan kondusif.

WhatsApp Image 2018-03-12 at 12.09.06

Setelah bercengkrama selama 30 menit, perbincangan tersela karena Kapolres Way Kanan berkeliling sekitar ponpes, melihat situasi dan kondisi lingkungan para santri menimba ilmu agama.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password