Satlantas Polres Pesawaran Lampung Sosialisasikan Ops Keselamatan Krakatau 2018 di Kompi Senapan A Gedong Tataan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Usai melaksanakan apel pagi tadi, Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Poeloeng Arsya Sidanu S.Ik mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH bersama anggotanya mendatangi Kompi Senapan A Gedong Tataan untuk melaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan Krakatau 2018 dan Pemberian materi tentang Safety Riding, Senin (12/03/2018) Pukul 09.00 Wib.

Dalam sosialisasi tersebut Kasatlantas Polres Pesawaran memberikan materi cara menciptakan ketertiban berlalu lintas dijalan raya dan Safety Riding bagi pengguna jalan raya, yang diadakan di Aula Kompi Senapan A dan dihadiri oleh puluhan anggota TNI dilingkungan Kompi Senapan A Gedong Tataan, dalam hal ini kegiatan sosialisasi tersebut disampaikan oleh Kanit Dikyasa Polres Pesawaran Aipda Sri Gunawan, SH.

Lettu Infantri Oyong Liza menyampaikan terima kasih kepada Polres Pesawaran khususnya Satlantas Polres Pesawaran yang telah datang dan memberi ilmu pencerahan kepada anggota TNI untuk bagaimana berkendara yang baik dijalan raya dan juga beliau meminta kepada anggotanya agar tidak melanggar ketertiban dijalan raya, “Tunjukkan kepada Masyarakat bahwa TNI juga tertib dalam berkendara, tidak ugal-ugalan, selalu menaati peraturan”, tegas Lettu Infantri Oyong Liza kepada anak buahnya yang hadir.

Kemudian disela-sela kegiatan Sosialisasi Ops Keselamatan Krakatau 2018, Kasat Lantas Polres Pesawaran juga memberikan Door Prize bagi anggota TNI yang menjawab pertanyaan dengan benar seputar etika berlalulintas yang baik dan benar.

Paska kegiatan sosialisasi tersebut Anggota TNI juga diuji tentang bagaimana tata cara berkendara roda dua (Motor) dengan baik dan benar serta memberikan petunjuk kelengkapan berkendara dalam segi keamanan seperti memakai Helm, Spion, Jaket, Sarung tangan, Masker dan Sepatu, Seusai pelaksanaan sosialisasi seluruh anggota TNI Kompi Senapan A dan anggota Satlantas Polres Pesawaran berfoto bersama dihalaman Mako Kompi Senapan A Gedong Tataan.

Penulis : Tim Humas Polres Pesawaran
Editor   : Alfian Nurnas
Publish : Rizal-Zld

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password