Polisi Sosialisasikan Tertib Berlalu lintas Kepada Anak Usia Dini

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Direktorat lalu lintas. Bertempat di Sekolah minggu gereja Petrus Waena, Kasi Dikmas AKP Ketut Aryana, Paur kerma Ipda susan beserta Anggota Ba dikmas melaksanakan Sosialisasi tentang lalulintas pada anak usia dini dan remaja kurang lebih 100 orang di gereja Petrus Waena, Mimggu (11/03/18).

Akp I Ketut Arnaya Mengajak anak Sekolah minggu untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, di harapan kelak menjadi pemimpin2 bangsa bisa memberikan informasi kpd seluruh masyarakat pengguna jln. Selalu menjaga ketertiban dan menghormati pengguna jln lain.

7a1a00c1-1c29-4dda-a205-615fe450e753

“Kami juga Mengajak untuk menjauhkan diri dari obat2 terlarang dan minuman keras  yang dapat mengakibatkan kerusakan mental, serta memberi Arahan tentang berbuat baik dan menurut kepada kakak sekolah minggu  dan orang Tua,” ujar Akp I Ketut Arnaya.

Pada kesempatan itu juga Kasi dikmas melatih anak – anak berkonsentrasi sambil bermain, kegiatan ini di akhiri dengan pemberian bantuan berupa bola futsal dan helm serta Foto bersama.

Penulis : Diyas

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password