Dua Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Tim Opsnal Polsek Mamajang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Dua pelaku pencurian  bermotor (Curanmor) yang beraksi di rumah kos Jalan Mamoa V No. 19 Kota Makassar berhasil ditangkap, Sabtu (10/03/2018).

Tim opsnal Polsek Mamajang yang dipimpin Ipda Syamsul Bahri berhasil meringkus dua pelaku curanmor yakni lelaki inisial FA dan lelaki TA.

photo_2018-03-10_08-57-36-448x

Kassubag Humas Polrestabes Makassar Kompol La Ode Idris menjelaskan tertangkapnya kedua pelaku berdasarkan dari informasi bahwa di Jalan Dg. Tata Makassar ada sepeda motor yang akan di jual dan terindikasi kalau motor tersebut hasil curian.

Tim Opsnal Polsek Mamajang kemudian bergerak dan menuju ke Jalan Dg. Tata Makassar dan mengamankan salah satu pelaku lelaki TA bersama 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio Soul warna merah dengan No. Pol. DD 2883 UW.

Setelah diamankan  pelaku TA mengakui bahwa motor tersebut hasil curian yang di terima oleh lelaki FA, petugas melakukan pengembangan terhadap rekan pelaku lelaki FA dan berhasil mengamankan pelaku FA dirumahnya jalan Sultan Alauddin II  Makassar.

Dari keterangan FA sepeda motor merk Yamaha Mio warna merah adalah hasil curian yang dilakukannya pada hari Jumat 09 Maret 2018 sekitar pukul 04.00 wita di Jalan Mamoa tepatnya rumah kost.

Selanjutnya tim opsnal Polsek Mamajang menyerahkan kedua pelaku bersama barang bukti ke Polsek Tamalate yang merupakan wilayah hukum guna penyidikan lebih lanjut. (Humas Polrestabes Makassar)

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password