Syekh Ali Jaber Tausyiah di Polda Kalbar : “Nikmat Aman Harus Kita Syukuri”

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Sebelum bertolak ke Jakarta salah satu Ustadz kondang Syekh Ali Jaber menyempatkan memberi Tausyiah kepada personil Polda Kalbar. Diketehui Syekh Ali Jaber pada hari Jumat (9/3) memiliki beberapa agenda menghadiri kegiatan di beberapa tempat di Kalimantan Barat.

Tausyiah singkatnya kepada personil Polda Kalbar yang turut di damping Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono mengajak dan memberi motivasi kepada anggota untuk menjadikan pekerjaan anggota Polri  sebagai ladang memperoleh amal dan pahala.

WhatsApp Image 2018-03-09 at 19.22.24

“Polisi itu sungguh pekerjaan yang mulia, disaat masyarakat hendak berangkat kerja atau anak anak berangkat sekolah, sudah ada polisi yang mengatur lalu lintas agar semua lancar. Saat masyarakat istirahat tidur, polisi menjagaa setiap malam untuk memberikan rasa aman. Dan selalu saya doakan semua anggota polisi mendapatkan keselamatan” ucap Syekh Ali Jaber

Nikmat aman seperti inilah yang harus kita semua syukuri bersama sama dan harus kita jaga. Walaupun beda suku, agama atau beda pilihan jangan sampai kita mudah terprovokasi karena menjaga keamanan tugas kita bersama.

Kegiatan diakhiri dengan Sholat maghrib berjamaah di Masjid An-Nur Polda Kalbar.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password