Warga Kulu Minahasa Utara Senang Desanya Didirikan Kantor Bersama Tiga Pilar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Diresmikannya Kantor Bersama 3 Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa) di Desa Kulu, Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat setempat.

“Kami sangat berterima kasih apa yang sudah diberikan baik pihak TNI maupun Kepolisian yang ada di Sulut, mengingat Desa Kulu sering terjadi permasalahan, sehingga doa restu dari masyarakat bisa terwujud pembangunan Kantor Bersama,” ujar Kepala Desa Kulu Jusak Bogar, usai peresmian Kantor Bersama, Kamis (8/3/2018).

Meski baru diresmikan, namun fasilitas Kantor ini sudah dimanfaatkan bersama. Saat ini menurut Kepala Desa, Kulu belakangan ini sudah sangat kondusif. Desa Kulu sendiri memiliki 8 Jaga yang terdiri dari 347 Kepala Keluarga dan 1039 jiwa.

Ia berharap mudah-mudahan kedepan Desa Kulu menjadi percontohan Desa yang aman dan tenteram setelah diresmikannya Kantor Bersama ini.

Salah satu warga Desa Kulu juga senang dengan didirikannya Kantor Bersama TNI dan Polri di Desanya. “Saya pribadi merasa bangga, dengan adanya Kantor ini berarti anggota TNI dan Polri juga hadir di Desa kami, sehingga akan memberikan rasa aman bagi masyarakat desa,” ujar Pak Pieter (65), yang berprofesi sebagai Nelayan.

Kantor Tiga Pilar ini diresmikan oleh Pangdam XIII Merdeka Mayjen Ganip Warsito, yang juga dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password