Kapolda Sulbar Pimpin Rakerwas Itwasda Sulbar 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharudin Djafar, Msi pimpin Rakerwas Itwasda Sulbar 2018 dengan tema “Optimalisasi peran dan fungsi inspektorar pengawasan Polri guna mengenfektifkan capaian kinerja Polri T.A 2018 dalam rangka terwujudnya Polri yang promoter.

Kegiatan tersebut berlansung di Aula Wirasatya 96′ Polres Mamuju. Kamis(08/03/18) pukul 08.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulbar didampingi Wakpolda Sulbar Kombes Pol. Dr.Endi Sutendi, S.I.K, SH,MH  dengan Iwasda Polda Sulbar Kombes Pol. Muhammad Setyobudi Dwiputro, S.I.K Msi.

Adapun peserta Rakerwas yaitu Para Kasiwas dan Kasi Propam serta fungsi pengemban pengawasan pada satker masing-masing Polres Jajaran Polda Sulbar dan perwakilan dari Gubernur Prov. Sulbar.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya sangat mengapresiasi kepada seluruh Kasiwas jajaran Polda Sulbar atas dedikasinya sehingga Itwasda Polda Sulbar yang memperoleh peringkat Ke-5 Seluruh Polda Se-Indonesia dalam hal Kegiatan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM).

Lanjut dikatakan, agar tetap mempertahankan dan meningkatkan pengemban Fungsi pengawasan pada satker masing-masing agar tidak adanya lagi praktek pungli, korupsi ditubuh Polri khususnya di Polda Sulbar.

Tambahnya, Agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang pelayanan masing- satker jajaran Polda Sulbar. terang Kapolda.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   ; Alfian

Publish : TA

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password