Polri Dan TNI Terus Lakukan Monitoring Serta Patroli Cegah Karhutla

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar. Mempawah

Polsek Segedong bekerja sama dengan TNI dan pemerintahan Kecamatan Segedong tidak main main untuk menindak tegas siapapun yang sengaja maupun tidak membakar lahan dan hutan hal ini di buktikan dengan monitoring dan patroli bersama selasa (6/3/18).

Untuk mengantisipasi dan mencegah maraknya pembakaran lahan dan hutan di wilayah Hukum Polsek Segedong Polri,TNI , dan kecamatan membentuk dua pleton gabungan yang mana masing masing pleton di pimpin oleh Camat dan Danramil Segedong .

Kegiatan ini di lakukan dalam upaya pencegahan dan mengantisipasi agar masyarakat tidak lagi untuk membakar lahan dan hutan serta memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan.

Sementara itu Kapolsek Segedong Ipda Dodi saat di temui awak media ‘’mengatakan kegiatan ini terus akan di lakukan di wilkum Polsek Segedong karena dengan di lakukan nya Patroli gabungan ini dapat menumbuhkan semangat dan sinergitas yang kuat untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan’’tegas Kapolsek

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish: Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password