Operasi Keselamatan 2018 : Polantas Balangan sampaikan Pesan Keselamatan melalui Spanduk

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Balangan untuk mensosialisasikan giat pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018.

Salah satunya adalah melalui pemasangan spanduk imbauan dan tematik di sejumlah titik diruas jalan A Yani di Kabupaten Balangan.

Giat preemtif ini disampaikan langsung oleh Brigadir Azhar sebagai Kanit Dikyasa, didampingi Bripda Januaresha S.P Banit Dikyasa serta Ba Sat Lantas Bripda Paty kepada warga yang melintas.

Kasat Lantas Polres Balangan AKP R Sudarto melalui Kanit Dikyasa Brigadir Azhar mengatakan, melalui sarana tersebut disampaikan himbauan kepada masyarakat Balangan terkait giat Operasi Kepolisian Terpusat Keselamatan Intan 2018.

Menurutnya, keberadaan spanduk spanduk himbauan merupakan bentuk sosialisasi Sat Lantas kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar bisa meningkatkan kewaspadaan dan berhati hati, serta gunakanlah kelengkapan berkendara dengan baik.

“Tujuannya agar masyarakat dapat lebih memahami dan sadar akan pentingnya menjaga Keselamatan dalam Berlalu lintas serta aturan-aturan yang berlaku di Jalan Raya,” ujarnya.

Lebih lanjut, mengingat keselamatan berkendara itu harus dimulai dari pengendara itu sendiri, serta setiap pengendara selalu mematuhi aturan yang diberlakukan di jalan raya, demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.

Penulis : Elh, Lois
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password