Pilkada Papua Aman dan Damai: Polisi Laksanakan Pengamanan Deklarasi Damai di Deiyai

Tribratanews.polri.go.id Polres Paniai – Kepolisian Resor Paniai Laksanakan pengamanan kampanye deklarasi damai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deiyai dengan melibatkan 50 Personil, Bertempat dilapangan sepakbola Wagete Distrik Tigi, Selasa (06/03/2018).

Deklarasi Damai dihadiri oleh keempat Paslon pada Pilkada Kabupaten Deiyai 2018, Paslon Nomor urut 1 Aten Edowai S.Pd.K dan Hengky Pigai S.Pt (Jalur Perseorangan), Paslon Nomor urut 2 Keni Ikomouw dan Abraham Tekege (Jalur Perseorangan), Paslon Nomor urut 3 Dance Takimai A. Ks  dan Robert Dawapa (Jalur Parpol) dan Paslo  Nomor urut 4 Inarius Douw dan Anakletus Doo (Jalur Parpol) beserta seluruh Pendukung dan Simpatisan Pengusung dari Jalur Partai Maupun Jalur Perseoranga.

Waka polres  Paniai Kompol Roberth Puy berharap melalui Deklarasi Damai yang dilaksanakan Pilkada Kabupaten Paniai berjalan aman dan damai tanpa konflik, Apabila ada perselisihan atau permasalahan agar diselesaikan melalui jalur Hukum dan aturan yang berlaku.

“Harapan Kami melalui Deklarasi damai ini Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Deiyai berjalan dengan Aman, Apabila perselisihan diselesaikan melalui jalur Hukum dan aturan yang berlaku,” Ucapnya

Lanjut Kompol Robert Puy, “dan dalam hal Pilkada Polri Netral,” Tutupnya

Penulis : Suriadi

Editor    : Alfian Nur

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password