Kapolsek Maesa Ajak Siswa-Siswi MTS Negeri I Bitung Menjadi Pelajar yang Taat Hukum

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Mencegah kenakalan remaja, Kapolsek Maesa Kompol Moh Kamidin S, Sos, Msi dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Wangurer Barat Aiptu M. Silano melakukan penyuluhan di MTS Negeri I Bitung, Kamis (5/3/2018) pagi.

Dalam arahannya, Kapolsek mengajak siswa-siswi MTS menjadi pelajar yang baik dan taat pada segala aturan hukum yang berlaku.

“Jangan melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri atau keluarga misalnya menggunakan Media Sosial seperti konten pornografi,” jelasnya.

Juga menurutnya, saat ini sudah banyak anak-anak muda diamankan Polisi karena seringnya mereka menghirup ehabond. “Ehabond sangat berbahaya dapat merusak saraf otak. Dan kalau saraf otak sudah rusak bisa-bisa jadi gila. Saya juga menghimbau kepada adik-adik siswa agar jauhi yang namanya Narkoba,” ajak Kapolsek.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 300 siswa-siswi dan mendapat apresiasi dari pihak sekolah. “Terima kasih kepada Kapolsek Maesa dan Bhabinkamtibmas atas waktunya untuk memberikan penyuluhan pada sekolah kami, harapan kami semoga ini bisa menjadi perhatian seluruh siswa,” tandas Kepala Sekolah MTS Negeri I Bitung Ustad Abdul Latif Taher SPI, MPDI.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password