Dit Res Narkoba Polda Papua Berhasil Amankan 16 Paket Ganja

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Tim opsnal subdit 2 Ditresnarkoba Polda Papua melakukan penangkapan terhadap seorang bandar Narkotika jenis Ganja lintas PNG-RI di pinggir jalan raya Abe-Koya sekitar pemancingan Harangan Bangot, Minggu (04/03/18).

Korban yang berinisial TIMS yang bekerja sebagai tukang ojek RI – PNG Kedapatan Membawa ganja Oleh anggota Dit Resnarkoba Polda Papua dan selanjut nya korban di amankan ke kantor Dit Resnarkoba Polda Papua untuk diproses lebih lanjut.

Direktur Resnarkoba Polda Papua Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika Mengatakan “Tanggal 1 Maret 2018 Tim Opsnal subdit 2 Ditresnarkoba Polda Papua mengumpulkan baket di sekitar pasar Wutung, setelah 2 hari mengumpulkan baket dan didapati nama TIMS yang biasa menerima barteran motor, hp, laptop dengan narkotika jenis Ganja”.

Lanjut Direktur Resnarkoba “Kemudian  pada tanggal 3 menggunakan jasa informan untuk melakukan barter 1 unit motor honda beat, dan pada hari Minggu tanggal 4 bertempat di pinggir jalan raya Abe-Koya dekat pemancingan Harangan Bangot sdr.TIMS akan melakukan barter motor-narkotika Ganja pukul 15:15 WIT tim melihat target bersama informan kemudian tim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan, di dapati 16 (enam belas) bungkus plastik bening ukuran besar paketan Ganja yang di simpan di kantong plastik besar di bawah pohon,” Ujar Direktur Resnarkoba Polda Papua.

Penulis : Diyas

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password