Duduk Santai dengan Masyarakat Onang, Kapolres Majene Sosialisasikan bahaya Narkoba

photo_2018-03-03_14-21-09

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahim dan keakraban dengan masyarakat, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK bersama Komisi III DPRD Majene Adhi Akhsan, SS. M.Si melakukan sambang ke Desa Onang, Kec. Tubo Sendana.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh masyarakat onang, Sabtu (3/3/18) di rumah Kepala Desa Onang.

Nampak dalam kunjungan tersebut, Kapolres Majene dan Komisi III DPRD duduk santai bersama masyarakat setempat dalam membahas permasalahan kamtibmas yang ada dengan tujuan menjaga situasi yang tetap kondusif.

Menyikapi permasalahan yang ada saat ini, khususnya bahaya Narkoba dan Obat-obatan terlarang lainnya, Kapolres Majene Asri Effendy dalam kesempatannya juga mensosialisasikan hal yang dimaksud dengan tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang bersih dan terhindar dari pengaruh-pengaruh obat haram tersebut.

Selain itu, Kapolres juga mengharapkan agar masyarakat setempat turut berperan serta untuk memerangi peredaran narkoba, berikan pengawasan yang ekstra kepada anak-anak kita namun tidak menekan agar mereka tubuh menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas, cerdas dan membanggakan tanpa narkoba.

Senada dengan himbauan Kapolres, Komisi III DPRD Majene juga menekankan hal serupa kepada masyarakat agar tidak sekali-kali berhubungan dengan narkoba sebelum menjadi penyesalan.

Sementara itu, pihak pemerintah setempat dalam hal ini Kades Onang mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatan Kapolres dan Komisi III DPRD untuk duduk bersama membahas permasalah kamtibmas demi mewujudkan situasi yang tetap kondusif.

Diakhir sambutannya, Kapolres Majene kembali mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba, “Kita berantas peredaran narkoba, karena narkoba adalah musuh nyata bagi bangsa dan negara yang harus dikubur jauh dari permukaan bumi”, Tutup Kapolres.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password