Tim Resmob dan Telmob Polda Sulbar Datang ke TKP Penganiayaan Guna Kepentingan Penyelidikan

tribratanews.polri.go.id –  Polda Sulbar, Telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan Sajam pada hari ini minggu tanggal 04 Maret 2018 sekitar jam 01.00 Wita dengan identitas KorbanN: ASLAM, Umur :17 thn, Pelajar Sma 3 Mamuju Alamat Jl Ir Juanda Komplez Trans Mamuju.

Dimana menurut saksi teman Korban Lk. ACCA, 17 tahun, Pelajar, belakang Stadion mamuju. Saat Lk. ACCA bersama Korban dan teman temannya sedang kumpul di gardu pangkalan Ojek di Jl.Ir. Juanda tiba-tiba datang Sekelompok Pemuda dengan menggunakan sepeda motor dan salah satunya langsung menghunus Senjata tajam jenis badik dan langsung menikam korban di bagian lengan dan perut.

Kemudian Kelompok pemuda tersebut langsung pergi meninggalkan TKP, Tim Resmob Polda dan Telmob datang ke TKP dan melakukan Interogasi terhadap Saksi Lk.ACCA bahwa salah satu dari kelompok tersebut Berinisial AG beralamat di Lingk. Tambi, Kec.Mamuju.

Setelah Tim gabungan bergerak ke Lingk.Tambi dan mencari tahu keberadaan Pelaku namun AG dan rekannya, Sudah tidak berada di tempat. Saat ini Tim gabungan masih melakukan Penyelidikan di Lapangan guna mengetahui Pelaku dan keberadaannya. Saat ini Korban Lk. ASLAM masih belum sadarkan diri dan sedang dalam perawatan medis di RSU Mamuju.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password