Polda Sulteng Silaturahmi Dengan Wartawan, Guna Tekan Isu SARA Jelang Pilkada

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menggelar acara silaturahmi dengan para awak media di Provinsi Sulteng, rabu (21/02/2018) malam, di salah satu kafe di Kota Palu.

Kegiatan tersebut diadakan guna menjalin kemitraan sekaligus menekan penyebaran isu SARA menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) terutama pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tiga Kabupaten, yakni Kabupaten Donggala, Kabupaten Parimo, dan Kabupaten Morowali.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembacaan ikrar oleh para jurnalis dalam rangka memelihara dan meningkatkan suasana kamtibmas dan politik yang kondusif melalui pemberitaan yang sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs I Ketut Argawa, SH, MH, MM yang didampingi Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hery Murwono mengharapkan para awak media, sebagai salah satu mitra dari Kepolisian dapat mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan aman tanpa SARA di wilayah Sulteng.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Wakapolda Sulteng, Irwasda Polda Sulteng, Karo Ops Polda Sulteng, Karo SDM Polda Sulteng, Dansat Brimob Polda Sulteng serta Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng lainnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password