Ngantuk, Mobil Rush Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terbalik di Sentani

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Unit Lantas Polsek Sentani Timur tangani kasus laka tunggal yang terjadi di Kampung Asei Kecil tepatnya di depan Rumah Makan Aseifa Distrik Sentani Timur. Minggu (04/03/18)dini hari pukul 01.45 wit.

Adapun identitas pengendara mobil toyota rush warna silver JW (16) pelajar SMA Adevnt yang beralamat pasar lama Komba Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH. S.IK.,MH.M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus Sattu. SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi laka tunggal Mobil Toyota Rush DS 1727 JN di kampung asei kecil tepatnya di depan RM Aseifa Distrik Sentani Timur.

Lanjut Kapolsek, dimana kejadian laka tunggal tersebut berawal pada saat mobil toyota rush melaju dari arah sentani tujuan abepura, sesampainya di kampung asei kecil tepatnya di depan RM Aseifa distrik Sentani Timur pengemudi mengantuk dan tertidur.

“Saat tertidur mobil rush tersebut tidak dapat di kontrol lajunya yang mengakibatkan mobil tersebut menabrak taluk pembatas jalan sebelah kiri hingga terbalik.

Dijelaskan juga, atas kejadian tersebut pengemudi mobil rush mengalami luka lecet dibagian dahi sebelah kiri sedangkan mobil kaca depan mengalami retak, kaca spion sebelah kanan dan kiri picah, bodi samping kanan dan kiri penyok serta bemper depan sebelah kiri penyok.

“Untuk saat ini kasus laka tunggal telah di tangani oleh unit lantas polsek sentani timur dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolsek Sentani Timur,” terang Kapolsek.

Penulis : Andi/Guntur/Fajar Surya Irianto

Editor : Alfian nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password