Polisi Tahan Pelaku Kekerasan, Masyarakat Dukung Kinerja Polres Badung Melalui Karangan Bunga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Apresiasi terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat atas pengusutan kasus kekerasan terhadap tenaga medis yang terjadi di ruangan IGD (Instalasi Gawat Darurat) RSUD Badung Mangusada pada Minggu (25/2/2018) lalu. Karangan bunga tersebut berdatangan sejak Kamis (1/3) mala dan diperkirakan akan terus bertambah di Lobi Mapolres Badung.

Karangan bunga itu berisi tulisan tentang ucapan terima kasih kepada Polri atas pengusutan kasus yang dialami dr. Grace Juniaty (25) yang dilakukan oleh pelaku I Gusti Lanang Umbara (39). Pelaku yang merupakan Ketua Forum Perbekel Badung telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di Rutan Polres Badung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K. membenarkan adanya kiriman bunga tersebut. Pengiriman karangan bunga tersebut merupakan aksi spontanitas dari masyarakat kepada Polres Badung atas kinerja kepolisian yang dengan cepat mengambil langkah-langkah hukum atas tindak pidana yang terjadi.

“Iya benar di lobi kantor kami terpajang karangan bunga yang mendukung langkah-langkah kepolisian dalam penanganan kasus tersebut. Kami memproses kasus tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku. Begitu menerima laporan, kami langsung merespon dan memeriksa pelaku,” tegasnya, Jumat (2/3).

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password