Bagpsi Polda Jambi lakukan Trauma Healing kepada 2 Anak Korban Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Selasa (27/2/2018) sekitar pukul 12.10 wib, melibatkan truk batubara  dengan sepeda motor. Dalam kecelakaan itu, truk Hino Dutro BH 8229 BJ yang dikemudikan oleh Sofyan Harahap menabrak dan melindas seorang wanita.

Untuk diketahui, korban wanita yang terlindas truk itu bernama Yesi Effiyanti, Korban merupakan ibu dari dua orang anak yang sedang dibawanya dengan sepeda motor.

Dalam kecelakaan itu sang ibu meninggal dunia ditempat dan sang anak melihat langsung ibunya terlindas sementara kedua anak mengalami luka-luka.

Untuk mencegah efek yang ditimbulkan akibat kecelakaan. Bag Psikologi Biro SDM Polda Jambi mendatangi rumah korban untuk melakukan penyembuhan trauma kepada kedua anak tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi membenarkan trauma healing yang dilakukan Bagpsi Biro SDM Polda Jambi tersebut.

Dalam trauma healing, Bagpsi Biro SDM Polda yang dipimpin oleh AKBP Dilia menyiapkan mereka, agar bisa menerima apa yang terjadi, sehingga tidak mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

“Disana, Bagpsi Biro SDM Polda Jambi memberikan kekuatan mental, kekuatan psikologis untuk anak Korban,” kata Kabid Humas Polda Jambi.

IMG-20180301-WA0186 IMG-20180301-WA0188

Penulis: Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password