Polsek Ledo Lakukan Evaluasi Kinerja dan Rafat Staf Guna Peningkatan Pelayanan Prima

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Polsek Ledo Melakukan Evaluasi Kinerja dan Rapat Staf Dalam rangka Peningkatan Pelayanan Prima kepada Masyarakat Di Ruangan Polsek Ledo, Selasa (27/02/2018) sekira pukul 10.00 wib hingga selesai.

Pelaksanakan kegiatan Evaluasi
kegiatan tersebut merupakan salah satu Program Polsek Ledo, Untuk mengetahui Pelaksanaan Program Kerja yang sudah dilaksanakan sekaligus Evaluasi terhadap program kerja yang belum terlaksana.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ledo IPDA Maju K. Siregar, S.H.Yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Ledo,
” Dalam arahanya, Kapolsek Ledo menekankan kepada personil agar menjalin kerjasama dan meningkatkan displin serta berlomba untuk berprestasi melalui pelaksanakan Tugas Pelayanan Masyarakat yang Promoter dan Berkibar “.

Selanjutnya Kapolsek Ledo juga menyampaikan, ” Beberapa Program Kerja Polri salah satunya Program Quick Wins, Program tersebut merupakan Program Unggulan,Yaitu Kehadiran Polri di tengah – tengah Masyarakat memberi rasa Aman melalui Harkamtibmas, selanjutnya disampaikan bahwa tahapan Pemilihan Gubernur Kalbar sedang berjalan, Karena itu ditekankan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Ledo untuk selalu memberi himbauan kepada Toga, Tomas,Todat serta seluruh masyarakat agar menjaga pelaksanaan Pemilukada yang Aman dan Tertib “.

Dipenutup acara rapat tersebut Kapolsek Ledo IPDA Maju Kennedy Siregar, S.H, Juga mengutip kalimat ” Polisi bukan hanya Profesi melainkan tempat untuk mengabdi “, Karena itu Mari Kita tingkatkan kerjasama melalui Polda Kalbar Tentunya Fokus Secara khusus Polsek Ledo – Polres Bengkayang Berkibar dan Polri yang Promoter.

Penulis : Daniel
Editor : Alfian N/Nanang P.
Publish : Ilmy Pnc

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password