Kombes Pol Rudi Setiawan : Mutasi 94 Perwira, Ayo Bantu Saya Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Surabaya

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim – Menjelang pengamanan Pemilukada 2018, Kapolrestabes Surabaya mengajak para perwira baru yang ditugaskan dapat membantu tugasnya memberikan pelayanan dan keamanan wilayah Surabaya.

Perwira lulusan SIP 45 dan SIP 46
Foto : Perwira lulusan SIP 45 dan SIP 46

Usai memimpin pelaksanaan apel pagi, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. memberikan arahan di gedung M. Yasin kepada para perwira yang telah dimutasikan ke tempat baru baik dari lulusan SIP dan PAG.

Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. menekankan untuk tugas ke depan sangat berat, jadi kita sebagai bhayangkara sudah berkewajiban memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Surabaya dan menciptakan rasa aman.

IMG-20180228-WA0020

“Saya menantang rekan rekan untuk memberikan pelayanan tugas yang baik kepada instistusi Polri ini khususnya di Polrestabes Surabaya dan tentunya saya akan membalas dengan reward bagi yang bagus dalam pelaksanaan tugas dan sebaliknya punishman bagi yang melanggar disiplin” tegas Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H.

Selanjutnya Kabag Sumda Polrestabes Surabaya AKBP Ony Radjaloa S.I.K., menambahkan dengan terbitnya surat Telegram Kapolrestabes Surabaya tentang mutasi jabatan Perwira dengan Nomor ST/114/II/2018, tertanggal 2 Pebruari 2018 menyampaikan selamat kepada para rekan rekan Perwira dan selamat bergabung dengan jabatan baru semoga ini bisa menjadikan awal pengabdian yang barokah dan amanah Amin. Tambah Kabag Sumda

Penulis : Umam
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password