Polsek Teluk Keramat Amankan Pembukaan Turnamen Sepak Bola

 
Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas.polsek teluk keramat.
Sekura – satu lagi gelaran olahraga yang paling populer di dunia kembali dibuka di Kecamatan Teluk Keramat yaitu Kompetisi Sepak bola H.Subhan Nur Cup 2018, pada hari Minggu ( 25/02/2018 ) yang bertempat di lapangan sepak Bola KJamai di DusubMensungai Desa Sekura, Kecamatan Teluk Keramat.

Dalam kegiatan Tersebut Kapolsek Teluk Keramat AKP Supriyadi menerjunkan sedikitnya 6 personil Teluk Keramat yang dibantu oleh Satgas yang telah dipersiapkan panitia sebanyak 15 Personil untuk memastikan acara tersebut dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

Dalam kegiatan yang sama juga dilanjutkan dengan laga pembuka yang digelar pada pukul 15.30 s/d Selesai yang mempertemukan antara kesebelasan Portas Saiyung vs SMK Negeri 1 Teluk Keramat yang disaksikan oleh lebih kurang sebanyak 300 penonton sehingga pertandingan yang berlangsung menjadi cukup semarak.

Dalam laga pembuka yang berlangsung sengit tersebut didapat Skor diwaktu normal dengan hasil imbang ( 0-0 ) yang dilanjutkan dengan drama adu pinalti yang pada akhirnya diperoleh skor akhir Portas Saiyung ( 4 ) – ( 5 ) SMK Negeri 1 Teluk Keramat sehingga dapat dipasitkan bahwa tim SMK Negeri 1 Teluk Keramat berhak melaju ke babak selanjutnya.

Penulis : Sofyan.anwar
Editor : Alfian nunar/nanang.purnomo
Publis : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password