Bhabinkamtibmas Rangkul Masyarakat Untuk Dukung Pilkades dan Pilgub Kalbar 2018 Damai

673aa61e-cf38-40d2-8756-ea1c792c1f03

 

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Minggu, 25 Februari 2018, bertempat di kantor Desa Lauk Kecamatan Putussibau Utara Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara Briptu Arya Sugandi menghadiri kegiatan pleno penetapan Bakal Calon Kades Desa Lauk.

Saat memberikan kata sambutan Briptu Arya Sugandi menyampaikan beberapa himbauan, dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2018 yang akan diselenggarakan nanti, diharapkan kepada masyarakat khususnya Desa Lauk agar bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, beda pilihan dan pendapat itu biasa tapi tetap kita jaga keamanan, jangan sampai terjadi permusuhan.

“Agar setiap pasangan bakal calon kades siap kalah dan siap menang, jangan sampai berselisih hanya karena kalah dalam Pemilihan Kepala Desa”, ujar Briptu Arya Sugandi.

Ditahun 2018 Kalimantan Barat juga akan menggelar Pilgub Kalbar 2018, maka dihimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi adanya berita yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan , mari bersama – sama menjaga Kalbar yang aman dan damai, tambah Briptu Arya Sugandi.

Penulis : Herry Ardianto
Editor : Alfian N / Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password