Polisi Lampung Barat Dari Satuan Lalulintas Bersihkan Material Longsor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung terus mengabdikan diri tanpa kenal lelah.

Bahkan, di beberapa titik bencana di wilayah hukum Polres Lambar,  yang bakal menganggu lancarnya arus lalulinntas, satuan ini tak segan turun langsung membersihkan material longsor yang menghambat lancarnya lalu lintas dengan menggunakan peralatan seadanya.

Hal itu dilakukan dalam Giat Satlantas Polres Lambar, di Jalur Liwa, Lambar – Krui Pesisir Barat (Pesibar) di Km4 Pekon Kubuperahu Kecamatan Balikbukit, Senin (26/2).

“Ini merupakan bagian dari Giat Satlantas Polres Lambar. Beberapa anggota saya langsung turun tangan membersihan material tanah longsor di jalan lintas Liwa- Krui tepatnya di Km 4 ini,” ujar Kasat Lantas AKP Agustinus.SH. mendampingi Kapolres AKBP Tri Suhartanto.S.Ik.

Dikatakan, hal iru dilakukan satuan itu disebut bagian dari pengabdian kepada masyarakat. Untuk memerlancar arus lalulintas yabg sempat terganggu karena terganggu akibat ada material longsor yang ke badan jalan. Sebab jika tidak dengan cepat dibersihkan dikhawatirkan bakal membahayakan pelintas.

“Ini untuk memperlancar arus lalu lintas. Sehingga  pengguna jalan nyaman berkendara  dan diharapkan bisa menekan angka kecelakaan lalulintas,” tandas Kasat lantas AKP Agustinus,SH.

Penulis : Tim

Editor   : Alfian Nurnas

Publish : Edi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password