Banjir Melanda Kota Metro Kembali : Kapolres Metro Cek Tempat Terjadinya Banjir

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, setelah dua (2) hari yang lalu, Banjir kembali melanda Kota Metro, akibat tingginya curah hujan hingga mengakibatkan luapan kali (anak sungai) di berbagai titik menyebabkan banjir di Kota Metro, Senin (26/02/18).

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si langsung meninjau disemua lokasi yang terkena banjir di wilayah Kota Metro.

Banjir kali ini lebih parah dibandingkan musim penghujan tahun sebelumnya, dimana hanya merendam puluhan rumah. Tahun ini mencapai ratusan rumah yang terendam banjir di Kota Metro.

Kapolres Metro menyatakan “tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun kerusakan material bangunan dan perabotan rumah tangga ditafsir mencapai puluhan juta rupiah”.

zxx

Kapolres Metro pun turun kejalan demi menyambangi dan menanggapi keluhan masyarakat.

“ujan semalaman tidak berhenti sampai pagi bu, banjir yang pertama dua hari yang lalu saja sudah mengakibatkan banyak barang kami yang rusak dan hilang. Sekarang kami banyak yang dirugikan akibat banjir lagi padahal barang kami yang rusak kemarin sudah ada yang kita perbaiki tapi sekarang hilang dan rusak lagi malahan” keluh masyarakat.

Sementara itu Kapolres Metro menyampaikan “saya akan berkoordinasi dengan Walikota Metro dan isntansi terkait untuk menanggulangi terjadinya banjir ini, kami akan segera mengupayakan supaya banjir tersebut bisa teratasi bahkan tidak terjadi kembali”.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password