Police Go To School, Kanit Dikyasa Lantas Polres Majene Jadi Irup di MTS

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Memanfaatka moment upacara setiap hari senin di sekolah-sekolah, Jajaran Kepolisian Resort Majene aktif menjadi pembina sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Guru dan Siswa agar menjaga ketertiban lingkungan sekolahnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga ditujukan untuk menjaling dan meningkatkan hubungan tali silaturahim dengan masyarakat pada umumnya.

Sama seperti yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa Lantas Polres Majene, Ipda Abd. Rajab, hari ini senin (26/2/18), ia menjadi pembina upacara di Madrasah Tsanawiyah (Mts) Negeri Bonde, Kec. Pamboang, Kab. Majene.

Dalam amanatnya, dihadapan para Guru dan Siswa, ia menyampaikan dan menghimbau agar seluruh siswa lebih meningkatkan kedisiplinan, taat dan berbakti pada guru dalam kehidupan sehari-hari khususnya dilingkungan sekolah.

Disamping itu, pihaknya juga mengharapkan agar siswa-siswi MTS Bonde menaati tata tertib berlalu lintas, dilarang menggunakan motor bila belum cukup umur dan tidak memiliki SIM. Jika hendak kesekolah sebaiknya naik kendaraan umum seperti ojek atau mikrolet bila perlu orang tua yang mengantar, Imbaunya.

Selain itu, menyikapi permasalahan dan bahaya obat-obatan, peran serta para guru sangat dibutuhkan dalam memberikan pengawasan kepada para siswa jangan sampai terjebak dengan pengaruh narkoba atau obat-obatan yang berbahaya lainnya.

“Untuk itu, adik-adik sekalian tunjukkan pada dunia bahwa generasi kalian adalah generasi yang berkualitas, cerdas dan bermatabat melalui prestasi-prestasi yang membanggakan”, Imbaunya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password