Bhabinkamtibmas Bripka Hasrat Hadiri Acara Musyawarah masyarakat Desa ( MMD)

tribratanews.polri.go.id –Polda Sulbar, Untuk Membuat Polri akan senantiasa berada ditengah tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pao Pao Bripka Hasrat  menghadiri giat Musyawarah masyarakat Desa ( MMD) yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Praktek Komunitas dan KKN Stikes Bina Generasi Polewali Mandar di Aula kantor Desa Pao pao, Sabtu 24 Februari 2018

Adapun yang Hadir dalam kegaiatan tersbut  yakni :  Hasan,S.Pd ( Kades Pao-Pao), Andan Firmansyah ,S.Kep, Ners ,M.Kes ( Ket. STIKES Biges ), Para Kadus Sedesa Pao-Pao, Perwakilan Masyarakat -+ 20 orang dan Mahasiswa sebanyak 43 orang.

Kegiatan ini diawali dengan Pembukaan oleh protokol, Sambutan- sambutan dari Kordes Emon Muh. Aidil S, Kep, Ket. STIKES Biges Andan Firmansyah, Skep, Ners, M.Kep dan Kades Pao2, Hasan S.Pd.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pao Pao Bripka hasrat juga Menyampaikan Himbauan himbauan kamtibmas karena dijaman sekarang banyak sekali anak anak muda yang salah dalam pergaulan dan Bripka hasrat juga menekankan kepada mahasiswa agar terhindar dari obat obat terlarang dan seks bebas.

Dalam himbauannya pula Bripka Hasrat Juga menghimbau mahasiswa untuk berhati-hati dalam melaksanakan setiap kegiatan, Agar para mahasiswa senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas karena mahasiswa adalah contoh bagi masyarakat dan ikut serta menjaga Kamtibmas dalam menghadapi Pemilukada kab. Polman 2018.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password