Ajak Ciptakan Pilgub Bali Aman, Bhabinkamtibmas Terapkan Door to Door System

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Bhabinkamtibmas memiliki peran yang sangat vital dalam menciptakan kondisi dan situasi yang kondusif di masyarakat. Dalam menciptakan Pilgub Bali 2018 aman dan damai diperlukan peran serta seluruh komponen masyarakat.

Seorang Bhabinkamtibmas harus mampu merangkul masyarakat. Hal ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Selat, Abiansemal, Badung, Aiptu I Made Sunarya, Kamis (22/2/2018). Ia terus menggalang masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif pada Pilgub Bali 2018.

Ia juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa sebuah perbedaan merupakan jalan untuk pemersatu. Pemahaman itu bisa dijadikan acuan dalam menyuseskan Pilkada serentak. Dimana perbedaan pilihan masyarakat dalam Pilgub Bali agar tidak dijadikan alasan untuk perpecahan.

Salah satu masyarakat yang bernama I Nyoman Subrata saat ditemui mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu aktif menyambangi warga masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Aiptu I Made Sunarya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang ditemuinya. Selain pesan Pilkada damai, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dan menjadi korban penyalahgunaan narkoba serta tindakan kriminalitas lainnya yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

“Kami terus menyambangi warga dengan door to door system (DDS) untuk menyampaikan pesan kamtibmas terutama dalam Pilgub Bali 2018 ini. Saya berharap seluruh tahapan Pilgub Bali 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya konflik antar pendukung kedua pasangan calon,” kata Aiptu I Made Sunarya.

Penulis : Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password