Wujudkan Pilkada Damai 2018, Bripka Dafit Sambangi Masjid di Kecamatan Teluk Meranti

Tribratanews.polri.go.id – Dalam rangka mewujudkan pilkada damai tahun 2018, Kanit IK Sek Teluk Meranti, Bripka Dafit Ismardi Chan melaksanakan Sambang dan Sosialisasi terhadap Jemaah Masjid terkait pencegahan Kegiatan Politik Praktis di Rumah Ibadah.

IMG-20180222-WA0192Kamis (22/02/18) Bripka Dafit chan mengunjungi Masjid Baiturahman Kec. Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, serta mengajak seluruh Jemaah agar mensosialisasikan pencegahan Kegiatan politik praktis di rumah ibadah.

Disamping itu, sosialisasi ini juga bertujuan mendukung Pelaksanaan Pilkada Damai th 2018 ini, dan apapun pilihannya, ia berharap agar masyarakat tetap bersatu dan tidak terpecah belah.

Pengurus mesjid Baiturahman Teluk Meranti Kec. Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan menyambut baik dan mengapresisasi kegiatan seperti ini, karna dapat mendinginkan suasana politik pemilihan gubernur riau th 2018 ini.

Menutup arahannya, bripka dafit juga menyampaikan agar jemaah mesjid dalam menerima informasi dikros cek terlebih dahulu, sehingga informasi yang diterima itu akurat dan dapat dipertanggung jawabkan, ia menilai belakangan ini sangat banyak berita beredar yang belum jelas kebenarannya alias Hoax, yang bertujuan memecah belah kesatuan yang telah terjalin selama ini.

Penulis: Alvin.p

Editor: Alvian Nur

Publish: Alam/ Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password